PASUKAN ANGSA

Sabtu, 03 Desember 2011

JUAL ANGSA

Tangerang, 04 Desember 2011

Assalamualaikum Wr wb.

Segala puji bagi Alloh SWT atas limpahan rahmat serta karunia Nya, Sholawat dan salam teruntuk kekasih tercinta Nabi Muhammad SAW.

Dengan ini kami menginformasikan kepada para pembaca blog ini bahwa kami bergerak di bidang penjualan bebek Angsa / Soang / Swan.

Harga yang kami tawarkan sangat murah sekali namun bukan kwalitas murahan.
Untuk sepasang Angsa Dewasa indukan siap bertelur kami berikan harga Rp.300.000,- sepasang.

Mengapa kami jual sepasang? karena Angsa adalah jenis hewan yang setia pada pasanganya, mereka akan bahagia ketika hidup dengan pasangannya.

Manfaat memelihara Angsa diantaranya adalah sebagai hewan penjaga mereka akan setia pada majikannya yang senantiasa memelihara, memberi makan dan merawat mereka.
Angsa-angsa ini akan mengeluarkan suara yang sangat gaduh ketika ada orang asing yang memasuki rumah /taman / kebun majikanya, jadi berfungsi sebagai Alaram peringatan bahkan ada juga Angsa jantan yang tak segan-segan menyerang orang asing yang mendekatinya.

Manfaat lainya adalah untuk memper cantik taman / kolam rumah, sebagai mana kita ketahui bahwa angsa memiliki keindahan tersendiri dari bentuk tubuh, cara berjalan dan berenang di kolam dan sebagai lambang kelanggengan dan keharmonisan keluarga sang pemilik rumah.

Kemudian Angsa juga bermanfaat sebagai pengusir ular di kebun atau taman kita, ini pengalaman yang penulis dapatkan sendiri.

Terima kasih telah menhubungi kami



Wassalamualaikum Wr. Wb.


Oki Saepuji, Amd.

5 komentar: